Selamat Datang!

Ari Music Iringi Tasyakuran AMAN Korcam Ampelgading

Ari Music iringi tasyakuran atas kemenangan AMAN di rumah Kamari di Desa Wonogiri Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang, Jumat  (1/2/2021)/foto: Uripto GD

PEMALANG (ranahpesisir.com)- 
Kegembiraan dan kepuasan masih menyelimuti atas kemenangan pasangan Agung-Mansur.


Seperti yang dilakukan Korcam AMAN (Agung-Mansur) Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang.


Menurut Kamari alias Ari, acara kecil kecilan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan AMAN dalam Pilkada Desember 2020 kemarin.


"Kami sadar di saat pandemi Covid-19 ini tidak di perbolehkan mengadakan acara besar, jadi ya acara yang sangat sederhana saja paling dihadiri belasan orang. Acaranya makan bersama, namun karena kebetulan kami punya group music dangdut yang biasa latihan di sini jadi sekalian latihan," terang Ari.


"Ahamdulillah teman teman yang datang ke sini tidak hanya dari Tim 02, namun dari Tim 01 dan 03 juga juga hadir, kami guyub rukun," ungkap Ari.



Naryo (72) dari Desa Ujunggede mengatakan, acara ini tidak membatasi maupun membedakan dari Tim mana. Menurutnya yang ada adalah rasa kemenangan bersama.


'Pilkada telah berjalan dengan baik, lancar dan aman di se antero Kabupaten Pemalang," jelas Naryo.


Latihan music dan tasyakuran atas kemenangan pasangan Agung-Mansur digelar di kediaman Kamari di Desa Wonogiri Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang, Jumat (1/1/2021).


Dari pantauan media, walaupun yang datang cuma belasan orang, namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Uripto GD/Sandi)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com