Selamat Datang!

Awal Tahun, Bupati Brebes Lantik Pejabat

 

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH lantik 192 pejabat di Aula Islamic Centre Brebes/foto: istimewa

BREBES (ranahpesisir.com)-  Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH melantik pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes.


Pelantikan diawal tahun ini sebagai upaya menggenjot pemulihan ekonomi karena melambatnya sektor pembangunan akibat Pandemi Covid-19.


Bupati melantik 192 pejabat, yakni 10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 182 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Brebes.


“Mari, kita tancap gas roda pemerintahan dari awal tahun dengan tenaga baru, agar pelayanan kepada masyarakat tidak terabaikan,” ajak Idza  saat melantik  Pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan Pemkab Brebes di Aula Islamic Center Jalan Yos Sudarso Brebes, Senin (4/1/2021).


Menurut Idza, selama setahun kemarin hampir semua sektor kehidupan kita melambat, termasuk pembangunan dan jalannya pemerintahan akibat pandemi Covid-19.


"Untuk itu, semua pejabat harus menjadi contoh untuk bangkit kembali, mencurahkan pikiran dan tenaga secara maksimal dalam bidang pekerjaan masing-masing," ungkapnya.


Idza mengingatkan, bahwa jabatan adalah amanah dan kepercayaan. Untuk itu, kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpanya agar membuktikan kemampuannya dengan menunjukkan prestasi kerja yang terbaik.



Setelah dilantik dan dikukuhkan, lanjutnya, segera menyesuaikan tugas pokok dan fungsinya.


"Janganlah berlama-lama dalam menyesuaikan tugas ditempat yang baru. Cepat memahami dan melaksanakan tugas sesuai dengan tantangan yang dihadapi, sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan lebih cepat," tandas Idza.


Mereka yang dilantik, antara lain Moh Zuhdan Fanani SH yang semula menjabat Kepala Bagian Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah Kabupaten Brebes menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Brebes.


Drs Masfuri MM semula Staf Ahli Bupati Brebes Bidang Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia jabatan baru Kepala Dinas Sosial Kabupaten Brebes.


Warsito Eko Putro SSos MSi semula Kepala Bagian Organisasi Perangkat Daerah Setda Brebes jabatan baru Kepala Dinas Perindustrian Dan Tenaga Kerja Kabupaten Brebes.


Subandi SE MSi semula Sekretaris Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Brebes jabatan baru Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Brebes.


Mochamad Sodiq SStp MSi semula Camat Jatibarang Dilantik sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Daerah Kabupaten Brebes.


Dr dr Rasipin MKes yang semula Wakil Direktur Pelayanan RSUD Brebes jabatan baru Direktur RSUD Brebes. (YA/was)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com