Selamat Datang!

Babinsa Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti Pembuatan Jalan Lingkar Pedukuhan

Babinsa Koramil 06/Tersono bersama warga saat melaksanakan karya bakti pembuatan jalan lingkar pedukuhan/foto: istimewa

BATANG (ranahpesisir.com)- 
Babinsa Koramil 06/Tersono Serda Joko Riono bersama Babinkamtibmas dan warga Dukuh Jati Kecamatan Tersono Kabupaten Batang  melaksanakan karya bakti pembuatan jalan lingkar pedukuhan, Jumat (15/01/2021).


Babinsa Tersono, Serda Joko Riono mengatakan karya bakti ini bertujuan untuk membuat jalan lingkar antar pedukuhan sepanjang 468 meter. 


"Dalam karya bakti tersebut, kami bersama warga dan Babinkamtibmas saling bergotong royong dengan penuh semangat dalam pembuatan jalan lingkar Desa Plosowangi.


Menurutnya, kegiatan karya bakti ini merupakan wujud menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta untuk menjaga budaya gotong royong.


"Setelah jalan lingkar ini jadi kita jaga bersama-sama dan semoga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga sekitarnya," harapnya.


Sementara Kepala Desa Ploso Wangi, Sutrisno mengucapkan banyak terimakasih kepada  Babinsa Koramil Tersono dan Babinkamtibmas yang sudah menyumbangkan tenaganya untuk bersama-sama melaksanakan kerja bakti pembuatan jalan di Desa Ploso Wangi. 


"Semoga dengan di buatnya jalan lingkar pedukuhan di Desa Ploso Wangi ini nantinya bisa bermanfaat untuk warga sekitar," jelasnya.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com