Selamat Datang!

Baksos Rutin Polres Batang Peduli Ringankan Beban Warga Terdampak Pandemi

Polsek Gringsing menggelar bakti sosial secara rutin sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Dukuh Rowogebang Desa Kebondalem Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang, Jum'at  (29/1/2021)/foto: istimewa

BATANG (ranahpesisir.com)-
Kepolisian Sektor (Polsek) Gringsing menggelar bakti sosial (baksos) secara rutin sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang manpu yang terdampak pandemi Covid-19, agar dapat meringankan beban ekonomi, di Dukuh Rowogebang, Desa Kebondalem, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jum'at (29/01/2021).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Gringsing Polres Batang AKP H. Deka D bersama anggota dan Babinsa Koramil Gringsing serta jajaran Pemerintah Desa Kebondalem untuk menyalurkan baksos Polres Batang Peduli berupa paket sembako kepada saudari Samiati, Ngatemi dan Kisno.


Kapolsek Gringsing, AKP H. Deka D mengharapkan, di tengah situasi pandemi seperti ini Baksos ini dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak secara ekonomi dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.


“Masyarakat juga tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19,” imbau Kapolsek.


Sementara Kepala Desa Kebondalem, Maridi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan baksos dari Polres Batang yang disalurkan kepada warganya yang memang betul-betul tidak mampu dan membutuhkan uluran tangan.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com