Selamat Datang!

Bupati Brebes Turun Langsung ke Warga Terdampak Longsor di Paguyangan

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH didampingi Asisten 1 Sekda, BPBD, Kepala Dinas Sosial dan Forkopimcam Paguyangan turun langsung ke lokasi rumah warga terdampak longsor dan tanah retak/foto: istimewa

BREBES (ranahpesisir.com)-
Curah hujan yang terus mengguyur mengakibatkan terjadinya tanah bergerak di beberapa Pedukuhan di Desa Ragatunjung, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, selama beberapa pekan terakhir. 


Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH didampingi Asisten 1 Sekda, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Brebes, Kepala Dinas Sosial serta jajaran Forkopimcam Kecamatan Paguyangan turun langsung ke lokasi rumah warga terdampak longsor dan tanah retak atau bergerak, sekaligus memberikan bantuan secara simbolis pada korban.


Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH saat meninjau lokasi tanah gerak di Paguyangan juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban/foto: istimewa

Akibat peristiwa tersebut, 11 rusak sedang dan rusak berat. Warga yang rumahnya rusak berat terpaksa harus pindah ke tempat yang lebih aman, yakni mengungsi ke rumah saudaranya. 


"Penyebabnya karena hujan yang akhir-akhir ini terus turun terutama kalau sore hari," ujar Kepala Desa Ragatunjung, Masduki AM SE pada Bupati usai peninjauan. Sabtu (16/1/2021) siang.(*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com