Selamat Datang!

Bupati Tegal Sampaikan Selamat Harlah NU ke 95


SLAWI (ranahpesisir.com)- 
Bupati Tegal Dra Hj Umi Azizah sampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke 95 kepada Nahdlatul Ulama (NU) dan berharap NU terus bergerak membangun bangsa.

"Semoga di usianya kini, Allah subhanahu wa ta'ala senantiasa memberikan rahmat dan barakah-Nya kepada warga nahdliyin, Nahdlatul Ulama yang terus bergerak, membangun kehidupan kebangsaan Indonesia yang maju, rukun dan damai di tengah keberagaman suku, budaya dan agama," tutur Umi.

Disampaikan Umi bahwa catatan sejarah perjuangan kemerdekaan bangsa kita telah membuktikan, dengan spirit Islam Nusantara, Islam rahmatan lil'alamin, NU berperan besar menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

"Hingga kini, NU pun tetap konsisten menegakkan konstitusi UUD 1945 dan membela pilar ideologi Pancasila dari gempuran pengaruh ideologi asing," jelas Umi.

Legasi dari para ulama, kiai dan santri NU inilah kiranya yang patut kita teladani dan menjadikannya semangat untuk terus berkarya, mengabdi, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut serta membangun   negara Indonesia yang kokoh melalui gerakan kewirausahaan.

"Semoga, Nahdlatul Ulama sebagai organisasi kemasyarakatan, organisasi Islam terbesar di Indonesia ini terus mampu berkiprah dalam pembangunan bangsa. Mencetak generasi muslim yang tidak saja cerdas secara intelektualitas, tapi juga memiliki kedalaman spiritual yang baik," lanjut Umi.

Umi juga berharap semoga NU lebih kuat dalam memberdayakan ekonomi umat serta mampu melanjutkan segala kebaikan, memperkuat keberpihakan kepada mereka yang mungkin terlewat dalam merasakan keadilan sosial.

"Membantu mengangkat mereka yang terhambat dalam meraih kehidupannya secara layak dan bermartabat," pungkas Umi. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com