Selamat Datang!

Diduga korsleting listrik, Daihatsu Luxio Terbakar

Mobil jenis Daihatsu Luxio bernopol G 8994 NB hangus terbakar di Dukuh Kedungmiri Kasepuhan Batang, diduga akibat korsleting listrik/foto: istimewa

BATANG (ranahpesisir.com)-
  Sebuah mobil jenis Daihatsu Luxio bernopol G-8994-NB hangus terbakar di Dukuh Kedungmiri Kelurahan Kasepuhan Kecamatan/Kabupaten Batang,  tepatnya di depan SD Negeri Kasepuhan 07, Rabu (6/1/2021) sekira pukul 18.45 WIB.


Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Sukamto menuturkan, insiden kebakaran terjadi saat melintas dari arah timur ke barat sesampainya didepan SD N Kasepuhan 07 mobil tersebut pada bagian mesin mengeluarkan asap dan percikan api.


Lalu, pengemudi Rizki Maulana warga Kota Pekalongan menghentikan mobil, namun api makin membesar dan menyambar muatan dirigen yang berisi bahan bakar hingga membakar seluruh body mobil.


"Pengemudi turun menyelamatkan diri, namun penumpang disebelahnya berusaha keluar dari mobil akan tetapi kedua telapak kakinya tersambar api dan mengalami luka bakar," jelas Kapolsek AKP Sukamto pada Kamis (7/1/2021).


Korban, Indah Budiarti warga Pekalongan Kota yang mengalami luka bakar di kedua telapak kaki kemudian dibawa ke RSUD Kalisari Batang.


Api berhasil dipadamkan setelah 3 unit pemadam kebakaran didatangkan ke lokasi.


"Diduga korsleting listrik dibagian mesin," pungkas Kapolsek.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com