Selamat Datang!

Gilas Hoffenheim 4-1, Bayern Munich Makin Mantap Kuasai Puncak Klasemen

Bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng, membobol gawang Hoffenheim/foto:(twitter: @FCBayern)

MUNICH (ranahpesisir.com)-
Bayern Munich kembali meraih hasil maksimal di laga lanjutan Liga Jerman 2020-2021. Kali ini tim yang menjadi korban keganasan Bayern adalah Hoffenheim, yang dibantai 4-1 oleh tim tuan rumah.


Bermain di Allianz Arena, Sabtu (30/1/2021), Bayern awalnya sempat kesulitan untuk menembus pertahanan Hoffenheim. Namun, pertahanan tim tamu pada akhirnya runtuh juga di menit 32 berkat aksi dari Jerome Boateng.


11 menit berselang, Thomas Muller pun berhasil menggandakan keunggulan Bayern di laga tersebut. Tetapi, kejutan pun datang dari kubu lawan di mana Hoffenheim melalui Andrej Kramaric berhasl mencetak gol di menit 44.


Dengan begitu, babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Bayern. Memasuki babak kedua, The Bavarians pun langsung mengamuk dan tak memberikan ampun kepada Hoffenheim.



Sebab ketika laga baru memasuki menit 57, Bayern kembali mencetak gol. Kali ini giliran mesin pencetak gol Bayern, Robert Lewandowski yang mencatatkan namanya di papan skor.


Setelah Lewandowski, Serge Gnabry pun ikut menyumbangkan gol untuk Bayern dan menutup laga tersebut dengan skor 4-1. Berkat kemenangan itu, Bayern lantas berhak membawa pulang tiga poin.


Tiga poin dari Hoffenheim membuat Bayern semakin mantap menguasai puncak klasemen Liga Jerman 2020-2021. Tepatnya skuad asuhan Hansi Flick itu berada di posisi pertama dengan raihan 45 poin atau beda 10 angka dari RB Leipzig yang berada di urutan kedua.


Berikut Susunan Pemain:


Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Roca; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski


Hoffenheim (3-3-2-2): Baumann; Kasim, Nordveit, Posc; Gacinovic, Samassekou, John; Rudy, Baumgartner; Bebou, Kramaric (Rivan Nasri/*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com