Selamat Datang!

HUT PDI Perjuangan, Dewi Aryani Berikan Bonus untuk Persida

 

Bupati Tegal Umi Azizah serahkan piala kepada Persida usai menjadi Juara pada Final Divisi 2 Askap PSSI Kabupaten Tegal, Minggu  (3/1/2021)/foto: istimewa

SLAWI (ranahpesisir.com)-  Masih dalam masa reses bulan Desember 2020 hingga Januari 2021 sekaligus menyambut HUT ke 48 PDI Perjuangan, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr Dewi Aryani MSi akan memberikan wejangan sekaligus apresiasi berupa bonus kepada Persida (Persatuan Sepak Bola Desa Sidaharja) Kabupaten Tegal.


Persida berhasil menjadi juara pada Final Divisi 2 Askap PSSI Kabupaten Tegal tanggal 3 Januari 2021. Piala diserahkan langsung oleh Umi Azizah Bupati Tegal di Stadion Trisanja Slawi Kabupaten Tegal.


Dewi Aryani memberikan bonus sebesar Rp 10 juta untuk Persida yang akan diserahkan pada tanggal 6 Januari 2021 di Pendopo Rumah Aspirasi Dewi Aryani.


Selain bonus, anggota komisi IX DPR RI ini juga memberikan seragam kaos baru untuk seluruh pemain dan para official.


Dewi dalam sambutannya berpesan agar prestasi ini bisa menjadi cambuk para pemuda dalam meraih prestasi.


Persida Juara Divisi 2 Askap PSSI Kabupaten Tegal/foto: istimewa

"Saya bangga atas prestasi anak-anak muda ini dan semoga menjadi cambuk untuk para pemuda kita dalam meraih prestasi di bidang olah raga sepak bola," ujar DeAr, sapaan akrabnya.


Menurutnya, membudayakan olahraga harus menjadi semangat kita semua terutama dimasa pandemi Covid-19 ini.


"Selain itu saya harap para pemain menjaga stamina dan menjaga sikap simpatik agar menjadi panutan anak muda lainnya. Hindari narkoba, seks bebas dan HIV/Aids," lanjutnya.


Mereka juga diharapkan membantu pemerintah dan masyarakat dalam kampanye protokol kesehatan diantaranya sering mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan selalu menjaga jarak.


DeAr menambahkan, PDI Perjuangan merayakan ulang tahun ke 48 pada tanggal 10 Januari mendatang, dan ini merupakan salah satu implementasi kegiatan para pemuda sesuai tagline HUT ke 48 PDI Perjuangan yaitu Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com