Selamat Datang!

KPU Tetapkan Pasangan AMAN Jadi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang

KPU Kabupaten Pemalang menetapkan pasangan Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat (AMAN) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pemalang terpilih dalam Rapat Pleno Terbuka di Aula KPU Jalan Ahmad Yani Pemalang, Kamis (21/1/2021)/foto: uripto gd

PEMALANG (ranahpesisir.com)-
  Tahapan Pemilu Pilkada di Kabupaten Pemalang Jawa Tengah hari ini Kamis 21 Januari 2021 sudah memasuki Tahapan Penetapan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Pemalang.


Acara Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang dilaksanakan oleh pihak KPU Kabupaten Pemalang berlangsung, di Aula KPU Jalan Ahmad Yani Selatan Pemalang.


Rapat Pleno terbuka di pimpin oleh Ketua KPU Kabupaten  Pemalang Musatagfirin.


Selain dihadiri pasangan terpilih turut hadir dalam acara tersebut jajaran Forpimda Kabupaten Pemalang.


Sisi menarik acara ini yaitu pasangan yang hadir hanya pasangan terpilih Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat. Walaupun di acara tersebut turut hadir para pengurus partai pengusung dari ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang pada tanggal 9 Desember 2020 berkontestasi.



Ketua KPU Kabupaten Pemalang, Mustagfirin mengaku bersyukur tahapan Pilihan Bupati dan Wakil Bupati berjalan lancar.


"Kami bersyukur karena tahapan tahapan Pilbup berjalan lancar, juga telah menjadikan pembelajaran dalam berdemokrasi di masyarakat Kabupaten Pemalang," ungkapnya.


Tak lupa pihaknya juga menyampqikan menyampaikan terima kasih kepada semua yang turut menyukseskan gelaran pesta demokrasi kali ini.


"Kami beserta segenap jajaran KPU Kabupaten Pemalang mengucapkan terima kasih kepada jajar Forpimda Kabupaten Pemalang, wabil khusus Bawaslu selaku mitra KPU Pemalang," pungkas Mustagfirin.

(Uripto GD/Sandi)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com