Selamat Datang!

Kumham Jateng Dukung Produksi Kain Sarung Goyor di Lapas Slawi

 

Kumham Jateng dukung produksi kain sarung goyor di Lapas Slawi/foto: istimewa

SLAWI (ranahpesisir.com)-   Produksi Kain Sarung Goyor menjadi satu-satunya industri di Jawa Tengah yang dikembangkan dan menjadi andalan Lembaga Kelas IIB Slawi. Tentunya ini tidak dapat dilepaskan dari sosok Heru Trisulistiyono sebagai Kepala Lapas Slawi.


"Dan hari ini apa yang telah di legacykan oleh Kalapas lama Pak Heru mudah-mudahan dapat dilanjutkan oleh Pejabat Baru Pak Mardi, tentunya dengan dukungan teman-teman di Lapas Slawi," kata Kadivpas, Meurah Budiman saat memberikan sambutan.


Pihaknya mengaku sudah melihat banyak cindera mata dari Lapas Slawi dengan kain goyornya.


"Terima kasih dukungan mitra kerja terhadap industri kain goyor yang hanya ada satu-satunya di Jawa Tengah ini," ucapnya bangga.


Mantan Kadiv Pas Aceh ini juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Heru di Lapas Slawi.


"Mudah-mudahan semua kebaikan dan semua gaya kepemimpinan yang bapak torehkan disini menjadi amal ibadah dan akan dibalas oleh Allah SWT," harapnya.


Tak lupa Ia memberikan ucapan selamat datang kepada Mardi Santoso sebagai pejabat baru.


"Mudah-mudahan kehadiran bapak memberi warna baru sebagai energi baru buat kami di Jawa Tengah, mudah-mudahan Lapas Slawi tahun 2021 memperoleh predikat WBK," katanya kembali berharap.


Pria ramah ini selanjutnya menutup sambutan dengan sebuah pantun.


"Jalan-jalan ke Kota Lama, Ke Kota Lama Membeli Gaharu. Selamat Jalan Kalapas Lama, Selamat Datang Kalapas Baru," pungkasnya diiringi tepuk tangan yang hadir.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com