Selamat Datang!

Menata Taman Percantik Perumahan Kalipucang

ASRI- Beberapa warga saat menata taman disisi kiri jalan utama Perumahan Kalipucang Makmur Brebes, Minggu (31/1/2021)/foto: istimewa 

BREBES (ranahpesisir.com)-
Menata taman percantik Perumahan Kalipucang seakan ungkapan itu pas dilayangkan ke warga yang mencintai keindahan dan menyukai penghijauan.

Adalah warga Perumahan Kalipucang Makmur Desa Kalipucang Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes yang getol menata dan menjaga lingkungannya.

Seperti, Minggu (31/1/2021) Nurokhim warga setempat menjadi kreator penataan taman yang berlokasi di bibir sungai atau sisi kiri dan kanan jalan utama perumahan, tidak jauh dari gerbang masuk perumahan.

Ia bersama Rojak selaku RW dibantu Iyank dan beberapa warga menata taman agar nampak hijau, asri dan sedap dipandang mata.

Ketua RT 1, Niko yang ikut membantu giat penataan taman perumahan mengungkapkan, upaya mempercantik taman ini dilaksanakan spontan atas inisiatif warga.

"Itu inisiatif dari Pak Nurokhim, Pak RW dan Mas Iyang yang dibantu oleh beberapa warga dengan tujuan untuk mempercantik taman agar asri," kata Niko didampingi Eko dan Imam, warga setempat.

Tak pelak, berkat sentuhan warga yang peduli terhadap lingkungan, taman itu pun kini nampak elok dengan beragam tambahan tanaman hias. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com