Selamat Datang!

Petugas Evakuasi Mayat Wanita dari Sungai Gawak Sukomangli

Petugas dari Polsek dan Koramil Reban, perangkat desa serta Bagana dan warga mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi korban/foto: istimewa

BATANG (ranahpesisir.com)- 
Mayat wanita tanpa identitas ditemukan di Sungai Gawak wilayah Desa Sukomangli Kecamatan Reban Kabupaten Batang pada Minggu (17/1/2021) sekira pukul 07.00 WIB.


Saat pertama kali ditemukan oleh warga, mayat mengapung dipermukaan, dengan posisi terlentang.


Menurut Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka melalui Kapolsek Reban AKP Suharsiyamto, mayat perempuan tersebut diperkirakan berusia 60 tahun.


"Ketika ditemukan, tidak ada identitaspun yang melekat, hanya mengenakan kaos warna hijau tua," jelas Kapolsek Reban Polres Batang AKP Suharsiyamto, Minggu (17/1/2021).



Kapolsek menuturkan, saat itu warga sedang mencangkul di areal sawah dekat Sungai Gawak melihat ada sesuatu yang mencurigakan terapung di sungai itu. Lalu, dia mendekati, ternyata benar ada orang meninggal dan tidak mengenalnya, kemudian ia menghubungi perangkat Desa Sukomangli.


"Setelah dicek oleh Kadus Sukomangli, ternyata mayat tersebut bukan warga desa setempat," bebernya.


Menurut keterangan dari warga Sukomangli bahwa orang tersebut sudah beberapa hari mondar mandir disekitaran desa dengan pakaian kusut dan ditenggarai sebagai orang  gila atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).


Mendapati adanya laporan tersebut, Polsek Reban bersama Koramil Reban, perangkat desa, Bagana/Sukarelawan serta warga mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi.


"Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh Tim Medis Puskesmas Reban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan jenazah langsung dimakamkan di pemakaman umum Desa Sukomangli," pungkasnya.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com