Selamat Datang!

PMI Brebes Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Perum Kalipucang Makmur

Petugas dari PMI Brebes saat melakukan penyemprotan disinfektan di salah satu rumah warga di Perumahan Kalipucang Makmur, Sabtu (23/1/2021)/foto: istimewa

BREBES (ranahpesisir.com)-
Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Brebes laksanakan penyemprotan disinfektan secara massal di seluruh wilayah Perumahan Kalipucang Makmur Desa Kalipucang Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes, Sabtu (23/1/2021) siang.

Menurut Tutut selaku Koordinator PMI, penyemprotan disinfektan di Perumahan Kalipucang Makmur dilaksanakan guna mencegah dan menekan penyebaran Covid-19.

"Penyemprotan dilakukan di rumah-rumah warga dan ruas jalan dengan diawali dari ujung utara hingga selatan wilayah perumahan," kata Tutut yang juga selaku warga perumahan setempat.



Selaku Inisiator giat penyemprotan disinfektan, Tutut sebelumnya telah berkoordinasi dengan pihak RW dan RT setempat yang selanjutnya diteruskan melalui sosialisasi ke warga.

"Alhamdulillah kegiatan penyemprotan disinfektan yang di khususkan di wilayah Perumahan Kalipucang Makmur bisa terlaksana dengan harapan warga aman dari virus corona (Covid-19)," harap Tutut, didampingi 4 petugas dari PMI Brebes.

Ketua RW Perumahan Kalipucang Makmur, Rojak melalui Niko selaku Ketua RT 01 mengapresiasi atas terlaksananya giat penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami mengapresiasi giat positif ini, dan kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak PMI Brebes atas kerja keras dan kepeduliannya, juga kepada seluruh warga Perumahan Kalipucang Makmur yang telah mendukung terlaksananya giat hari ini," terang Niko didampingi Bowo dan Masbar selaku Seksi Keamanan dan Humas perumahan. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com