Selamat Datang!

Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Diresmikan Kapolres Maros

 

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIK SH saat meresmikan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas di Dusun Rumbia Desa Tanete Kecamatan Simbang Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa  (26/1/2021)/foto: istimewa

MAROS (ranahpesisir.com)- Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIK SH meresmikan rumah Kantor Bhabinkamtibmas di Dusun Rumbia Desa Tanete Kecamatan Simbang Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (26/1/2021) pagi.


Peresmian rumah Kantor Bhabinkamtibmas tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat Utama Polres Maros, Kapolsek Jajaran, TNI, Anggota DPRD Kabupaten Maros, pemerintah dan masyarakat Kecamatan Simbang Kabupaten Maros.


Kegiatan peresmian Rumah Kantor Bhabinkamtibmas ini baru pertama kali di Sulawesi Selatan dan diresmikan secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Kapolres Maros bersama pejabat yang hadir.


Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIk SH mengatakan bahwa rumah Kantor  Bhabinkamtibmas ini dibangun bertujuan agar dapat menjadi tempat masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan warga yang ada di desa binaan Bhabinkamtibmas,” jelas Kapolres.



Sehingga nantinya Rumah Kantor  Bhabinkamtibmas ini dapat dijadikan sebagai pusat kegiatan warga sekaligus di jadikan sebagai rumah semua warga Desa Tanete.


"Pembangunan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas ini dibangun diatas tanah hibah masyarakat dan sumber pendanaan dari berbagai pihak. Hal tersebut merupakan bentuk apresiasi masyarakat terhadap Institusi Polri secara umum, khususnya Polres Maros," terang Kapolres.


Polres Maros berharap nantinya Rumah Kantor Bhabinkamtibmas ini menjadi wadah masyarakat untuk menyampaikan aspirasi ataupun mendapatkan pelayanan Kepolisian oleh Bhabinkamtibmas.


"Pembangunan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas ini dibangun di atas tanah hibah masyatakat dengan proses pengerjaan selama 1 tahun," pungkas Kapolres. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com