Selamat Datang!

Musdalub IWO Sumut, Jodhy Yudono : Jalankan Organisasi Secara Profesional

 

Musdalub IWO Sumut yang dibuka langsung Ketum IWO Pusat Jodhy Yudono  berlangsung sukses di Hotel Madani, Sabtu (30/1/2021)/foto: istimewa

MEDAN (ranahpesisir.com)-  Musyawarah bersama luar biasa (Musdalub) Ikatan Wartawan Online (IWO) Propinsi Sumatera Utara (Sumut) berlangsung dengan sukses di Hotel Madani, Sabtu (30/1/2021).


Musdalub ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum IWO Jodhi Yudono.


Dalam musyawarah tersebut ada dua calon yang bertarung terdiri Zahendra yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Ketua IWO Sumut dengan nomor urut 2 dan Yudhistira Adi Nugraha (sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris IWO Sumut) nomor urut 1.


Pemimpin sidang, Amry Afdi mengatakan, pemilihan yang berlangsung secara terbuka diikuti 8 peserta dan menghasilkan Yudistira sebagai Ketua IWO Sumut untuk periode 2018-2023.


Ketua IWO Sumut terpilih Yudistira Adi Nugraha menyampaikan siap mengembangkan organisasi ini diseluruh kabupaten/kota dan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin organisasi ini.


"Diharapkan semua pengurus tetap kompak dan secara bersama memajukan wadah insan pers online ini," ujarnya.



Kedepan, lanjutnya, akan dilakukan pembenahan secara bertahap di internal dan akan melahirkan program peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia) seluruh pengurus.


Ketua umum IWO Jodhi menekankan agar semua pengurus maupun anggota menjalani secara amanah dengan ikhlas dan profesional.


"Segeralah laksanakan konsolidasi ke kabupaten/kota, hindari perpecahan dan terus tingkatkan silaturahmi dengan tetap kompak," tegasnya.


Diharapkan dengan pemimpin yang baru di Sumut ini, IWO bisa berkembang dan maju kedepannya.


"Semoga IWO bermanfaat bagi pengurus sendiri dan masyarakat luas," harap Jodhi. 


Musyawarah tersebut turut dihadiri Ketua Dewan Etik PW IWO Sumut Ade Sandrawati Purba.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com