Selamat Datang!

Vaksinasi Kedua Tampil Santai, Jokowi: Sama, Tidak Terasa

 

Presiden RI Joko Widodo kembali menjalani vaksinasi Covid-19 di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (27/1/2021)/foto: istimewa

JAKARTA (ranahpesisir.com)-  Presiden Joko Widodo kembali menjalani vaksinasi Covid-19 di Istana Merdeka Jakarta, Rabu 27 Januari 2021.


Setelah pada suntikan vaksin dosis pertama sudah dilakukan pada 13 Januari lalu.


Namun ada sedikit perbedaan pada vaksinasi kedua ini. Terlihat, Kepala Negara penampilannya lebih sporty dibanding vaksinasi pertama. 


Presiden Jokowi terlihat menggunakan jaket warna merah. Melapisi kaos putih yang dikenakannya. Sehingga saat suntik vaksin, mantan Gubernur DKI tersebut cukup membuka jaketnya.


Sementara pada vaksinasi pertama, Kepala Negara menggunakan baju kerah putih seperti yang kerap digunakannya dalam berbagai acara dan kunjungan. Sehingga saat suntik untuk dosis pertama, vaksinator sempat meminta bantuan agar gulungan baju bisa ditahan.


Presiden mengatakan, tidak ada dampak yang mengerikan dari vaksinasi yang dilakukannya. Baik sejak pertama kali pada 13 Januari maupun sekarang.


“Jadi setelah suntikan vaksin yang pertama 13 Januari lalu, dua minggu lalu, sekarang hari ini saya mendapatkan suntikan vaksin yang kedua, dan sama seperti yang dilakukan dua minggu lalu tidak terasa,” kata Presiden Jokowi, usai disuntik vaksin dosis kedua, di Istana Merdeka Jakarta, Rabu 27 Januari 2021.


Efek yang dirasakan, layaknya vaksinasi yang lainnya. Hanya pegal-pegal, dan itu menurutnya sudah biasa. Apalagi dengan aktivitasnya yang cukup tinggi.


“Kalau dulu setelah 2 jam pegal-pegal, sekarang sama saja, saya juga aktivitas ke mana-mana juga,” kata Presiden.       (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com