Selamat Datang!

Wawalkot Pekalongan Dampingi Wagub Jateng Tinjau Lokasi Banjir di Tirto

Wakil Wali Kota Pekalongan H Achmad Afzan Arslan Djunaid SE saat mendampingi Wakil Gubernur Jawa Tengah H Taj Yasin Maimoen meninjau lokasi banjir di Kelurahan Tirto Kota Pekalongan/foto: istimewa

PEKALONGAN (ranahpesisir.com)- 
Wakil Wali Kota Pekalongan sekaligus Wali Kota terpilih H Achmad Afzan Arslan Djunaid SE mendampingi Wakil Gubernur Jawa Tengah H Taj Yasin Maimoen meninjau lokasi banjir di Kelurahan Tirto Kota Pekalongan, Jumat (22/1/2021).


Dalam kesempatan itu, Aaf sapaan akrab Wakil Wali Kota berkoordinasi dengan Gus Yasin bagaimana langkah bersama antara Pemerintah Kota Pekalongan dan Pemerintah Provinsi Jateng dalam menuntaskan permasalahan banjir.


Bencana banjir yang tengah melanda di sebagian kawasan Pekalongan ini menjadi fokus utama pemulihan dan penanganan dari Pemerintah Kota Pekalongan yang harus segera dituntaskan.


Wagub Taj Yasin dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Pemprov Jateng akan semaksimal mungkin membantu Pemkot Pekalongan untuk menanggulangi bersama-sama persoalan banjir tahunan ini.


Selain mengecek kondisi banjir Wagub sekaligus membagikan bantuan Nasi Kotak ke warga terdampak.


Wagub mengapresiasi swadaya masyarakat di Kelurahan Tirto, khususnya warga RW 1 untuk gotong royong pembuatan tanggul permanen guna mengurangi dampak banjir luapan sungai Bremi serta berpesan untuk masyarakat sepanjang aliran sungai Bremi agar jangan membuang sampah sembarangan ke sungai.(*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com