Selamat Datang!

WPiTV Liput Pembukaan PMB di STMIK Widya Pratama Pekalongan

Kampus STMIK Widya Pratama Pekalongan/foto: istimewa

PEKALONGAN (ranahpesisir.com)- 
WPiTV liput Pembukaan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) STMIK Widya Pratama Pekalongan. Liputan bisa diakses melalui https://wpitv.stmik-wp.ac.id/index.php/stmikactivities/view/1200. Peresmian dan pembukaan PMB STMIK Widya Pratama Pekalongan 2020/2021 dilaksanakan di ruang D1.1 kampus setempat, Kamis (7/1/2021).


Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan STMIK Widya Pratama Edi Sadono MPd, Ketua STMIK Widya Pratama Pekalongan Sattriedi Wahyu Binabar MKom, Wakil Ketua Bidang Akademik Taryadi M.Cs, Wakil Ketua Bidang Adm Umum dan Keuangan MT Nindya Rosalina SH, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Paminto Agung Christianto MKom, dan Jajaran Dosen STMIK Widya Pratama Pekalongan.


Sattriedi selaku Ketua STMIK Widya Pratama dalam kesempatan itu mengemukakan tentang hal-hal yang harus dilakukan pada pelaksanaan PMB 2021/2022. Diantaranya tentang creative promotion dan mengedepankan Inovasi.


Sementara, Ketua Yayasan STMIK Widya Pratama, Edi Sadono menyampaikan semangat kerja cerdas yang harus dilakukan dalam pelaksanaan PMB STMIK tahun ini dan tetap memerhatikan protokol kesehatan 3M.


Acara ini ditutup dengan pemotongan tumpeng tanda peresmian dan pembukaan PMB 2021/2022 STMIK Widya Pratama Pekalongan, serta pemberian secara simbolis yang dilakukan oleh Ketua Yayasan kepada Ketua STMIK dilanjutkan kepada Ketua Panitia PMB 2021/2022 Paminto Agung Christianto MKom.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com