Selamat Datang!

Antisipasi Balap Liar dan Pelanggaran Prokes, Sabhara Polres Gowa Gelar Patroli Blue Light

Polres Gowa respon informasi masyarakat terkait balapan liar dengan intensifkan patroli blue light/foto: istimewa 

GOWA (ranahpesisir.com)-
Untuk menindaklanjuti berbagai informasi dari kalangan masyarakat terkait adanya kelompok masyarakat atau pemuda yang menggelar balapan liar direspon langsung pihak kepolisian Polres Gowa.

Seperti yang telah dilakukan jajaran Sabhara Polres Gowa dalam patroli blue light pada Rabu malam kemarin  (24/02/2021) sekitar pukul 21.00 WITA. Dimana, para personil Sabhara melakukan pemantauan di beberapa lokasi yang rawan dilakukan balapan liar, khususnya di Jl. Tumanurung Kecamatan  Somba Opu Kabupaten Gowa.

Patroli ini dilakukan hingga pukul 23.00 WITA dengan menyasar beberapa lokasi balapan liar dan tempat berkumpulnya kelompok pemuda yang diduga melanggar protokol kesehatan.

'Alhamdulillah balapan liar pada malam kemarin tidak ditemukan namun ada beberapa kelompok pemuda yang berkumpul dan tidak menggunakan masker didepan Masjid Agung Syeh Yusuf dan dijalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Somba Opu," terang Aiptu Jamaluddin.

"Kelompok pemuda ini kami berikan berikan himbauan dan edukasi terkait prokes bahkan atas pelanggarannya kami lakukan penindakan berupa sanksi sosial," lanjutnya.

Kasat Sabhara Polres Gowa saat dikonfirmasi terkait kegiatan patroli yang dilakukan personilnya mengatakan, patroli ini akan terus di lakukan dengan tujuan agar masyarakat dapat merasakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan warga dalam menerapkan protokol kesehatan di kab Gowa," tegas AKP Alhabsi.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com