Selamat Datang!

Di Brebes, Dewi Aryani Resmikan BLK dan Berikan Bantuan

Dr Dewi Aryani MSi anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan saat memberijan memberikan sambutan peresmian gedung Balai Latihan Kerja (BLK) di Pondok Pesantren Riyadul Mubarok Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes, Sabtu  (27/2/2021)/foto: istimewa 

BREBES (ranahpesisir.com)-
Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr Dewi Aryani MSi meresmikan gedung Balai Latihan Kerja (BLK) di Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadul Mubarok Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (27/2/2021).


Kedatangan DeAr panggilan akrab Dewi Aryani di Ponpes Riyadul Mubarok disambut hangat puluhan santri juga masyarakat sekitar.


Dalam sambutannya, DeAr mengatakan gedung BLK yang diresmikan merupakan aspirasi yang ia perjuangkan secara maksimal untuk masyarakat Jawa Tengah, khususnya di Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes.


"Selain para santri, BLK juga dapat digunakan untuk pelatihan para pemuda-pemudi dan masyarakat umum lain yang membutuhkan keterampilan secara gratis tidak di pungut biaya dan nantinya setelah lulus akan mendapatkan sertifikat," ujar Politisi PDI Perjuangan ini.


DeAr berharap semoga gedung ini dapat memberi manfaat dan berkelanjutan nantinya dalam memberikan pelayanan pelatihan untuk masyarakat.

Selain meresmikan gedung BLK, disela-sela acara DeAr juga memberikan santunan dan bantuan sembako.(*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com