Selamat Datang!

DWP Brebes, Turut Peduli Bencana

Darma Wanita Persatuan (DWP) Brebes melakukan aksi peduli terhadap korban bencana yang melanda dalam pemberian sembako dan obat obatan/foto: wasdiun

BREBES (ranahpesisir.com)-
Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana yang melanda Kabupaten Brebes beberapa waktu lalu, Pengurus Darma Wanita Persatuan (DWP) melakukan aksi peduli. Kepedulian tersebut diwujudkan dalam bentuk pemberian bantuan sembako dan obat-obatan. 

"Kami berupaya meringankan beban agar para terdampak bencana bisa sedikit terobati," ujar Ketua DWP Brebes Ny Sri Amini Djoko Gunawan, disela pemberian bantuan di Balai Desa Ketanggungan, Selasa (23/2/2021).

Sri Amini mengatakan, bantuan diberikan tidak hanya di Desa Ketanggungan tetapi juga untuk korban banjir dan puting beliung di Desa Karangmalang, Desa Dukuhturi,  Desa Dukuhtengah dan Desa Padakaton Kecamatan Ketanggungan. 


"Masing masing desa mendapat bantuan berupa, tikar, selimut, air mineral, susu, makanan ringan, mie instan, Pop mie, obat obatan, dan pembersih lantai," terangnya.

Sebelumnya, juga diserahkan bantuan ponggol, popmie, air mineral, kue kering dan selimut kepada para korban banjir di Desa Limbangan Kulon, Brebes.

"Mudah-mudahan, bantuan kami bermanfaat dan bisa meringankan sedikit beban kepada para korban bencana," pungkasnya. (was/*)



Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com