Selamat Datang!

Empuk dan Pas di Lidah, Sate Mendy's Tetap Eksis di Masa Pandemi

RAMAH- Karyawan Sate kambing muda Mendy's utamakan pelayanan maksimal kepada pengunjung/foto: istimewa 

SLAWI (ranahpesisir.com)-
  Sate kambing muda 'Mendy's' beralamat di Jalan Raya Karanganyar Kabupaten Tegal terus eksis di kancah kuliner Tegal. Rasanya yang khas dengan daging yang empuk dan pas dilidah membuat warung sate ini memiliki pelanggan setia yang selalu setia berkunjung.

Pemilik Sate Mendy's, Muhammad Tauhid Odi saat disambangi IWO Tegal, Selasa (9/2/2021) siang mengatakan di masa pandemi Covid-19 ini, penjualan sate kambing muda yang digelutinya tidak berpengaruh banyak. 

"Di masa pandemi ini, penjualan standar. Paling ada penurunan tapi hanya sedikit 5 persen. Biasanya 3-4 kambing setiap harinya," tuturnya. 

Dalam melayani konsumen, pihaknya senantiasa menerapkan protokol kesehatan ketat dengan memakai masker. 


Diutarakannya, warung sate kambing muda Mendy's berdiri sejak Maret 2020 lalu.  Disini, menyediakan bermacam menu dari Sate Kambing, Sate Ayam Tegal, Gulai Kambing, Asem asem manis dan masih banyak menu lain. 

Pihaknya selalu menekankan pelayanan maksimal kepada konsumennya. Dirinya juga memberikan pelayanan pesanan free ongkir dengan batasan minimal yang ditentukan. 

Menanggapi giat IWO Tegal di Hari Pers Nasional terkait pembagian masker, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Pasalnya, masker ini sangat dibutuhkan bagi seluruh masyarakat Tegal.

IWO Tegal di Hari Pers ini membagikan ribuan masker di perempatan Jalan Hangtuah Kota Tegal dengan dikawal oleh Polsek setempat. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com