Selamat Datang!

Hujan Deras, Ini Potret Aksi Personel Polres Batang Bagikan Masker Gratis

BATANG (ranahpesisir.com)-  Ditengah hujan deras, tak menyurutkan semangat personel Polres Batang dan Satpol PP Kabupaten Batang membagikan masker dan mengkampanyekan kembali protokol kesehatan pada masyarakat di sejumlah pasar di Kabupaten Batang.

"Total hari ini 2100 masker yang kami bagikan untuk warga. Jumlah itu termasuk yang dibagikan Polres dan Polsek jajaran," kata Kabag Ops Kompol Raharja, Minggu (7/2/2021).

Terlihat petugas membagikan masker pada pedagang dan pengunjung di Pasar Sedondong. Selain itu, masyarakat yang tidak menggunakan masker menjadi sasaran pembagian masker sekaligus diberi edukasi tentang protokol kesehatan.

"Pihaknya bersama TNI dan Satpol PP pada masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) ini terus bersosialisasi mengingatkan tentang protokol kesehatan dibarengi membagikan masker gratis untuk masyarakat. Terutama di lokasi pusat perekonomian seperti pasar dan lain sebagainya,” jelasnya.

Ia mengimbau masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan seperti memakai masker, rutin mencuci tangan, menjaga jarak saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Mari kita bersama bersatu melawan Covid-19, oleh karena itu patuhi prokes untuk mencegah dan memutus mata rantai virus Corona," pungkasnya.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com