Selamat Datang!

Jalin Silaturahmi, HPCI Hadir di Pemalang

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) cabang Pemalang/foto: Uripto GD

PEMALANG (ranahpesisir.com)-
Maraknya club club tidak bermaksud membuat perkumpulan perkumpulan atau gank gank motor yang bermotif hura hura, gagah gagahan hebat hebatan melainkan untuk menjalin silaturahim antar para pengendara motor dengan merk tertentu.

Seperti motor merk PCX jenis kendaraan roda dua produk dari Honda yang saat ini laris manis di pasaran.

Belum lama ini tepatnya pada hari Sabtu tanggal 21 Februari 2021, Tabiin alias Tabri suami dari Rita Mayasari yang kini masih menjabat Kepala Desa Kalirandu diberi mandat oleh HPCI pusat yang bermarkas di Kota Bogor. Turunya mandat yang telah di SK-kan berkat permohonan dari HPCI wilayah Jawa Tengah.

Tabiin yang juga di tuakan di jajaran korp PASPAMPRES dari Kabupaten Pemalang mengatakan memang benar dirinya telah menerima SK resmi dari HPCI Pusat.


"Mandat dan amanah ini saya terima dan akan kami laksanakan dengan sebaik baiknya, besar kecil, ringan beratnya suatu amanah sebagai ketua HPCI Cabang Pemalang membutuhkan peran serta semuanya baik pengurus maupun anggota, saya sebagai ketua tidak bisa berbuat banyak tanpa dukungannya," ungkap Tabiin.

Menurut Tabiin, berdirinya HPCI (Honda PCX Club Indonesia) cabang Pemalang ini menjadi wadah resmi club Honda PCX di Kabupaten Pemalang yang bisa untuk berbagi rasa, berbagi info, berbuat sosial di masyarakat.

"Artinya club motor ini tidak semata mata hura hura, tapi ada manfaatnya dimasyarakat," ujar Tabiin.

Saat disinggung aspek legalnya dari HPCI, ia menuturkan bahwa Honda PCX Club Indonesia di Indonesia sendiri telah berdiri 8 tahun lalu, resmi ada AD/ART nya terakta Notaris juga sudah mendapatkan surat resmi dari Kemenkumhan RI.

"Untuk menjadi ketua baik lembaga, komunitas, atau perkumpulan apapun menurut kami akan lebih baik kalau dapat doa restu dan dukungan dari semua pihak, termasuk dari istri saya," sambung Tabiin.

Awak media mencoba bertanya kepada Rita Mayasari istri Tabiin tentang dukungan kepada suami. Ia pun menyatakan dukungannya kepada sang suami.


"Saya sangat mendukung apapun kegiatan suami apabila hal itu ada manfaatnya untuk masyarakat, tidak hanya untuk kesukaan pribadi, untuk kegiatan yang bersifat sosial itu adalah utama," kata Mayasari.

Untuk itu dirinya mengajak, khususnya warga masyarakat Pemalang para pemilik Honda PCX bergabung dengan HPCI atau Honda Pcx Club Indonesia Cabang Pemalang.

"Untuk sementara kantor Sekretariat di rumah kami di Desa Kalirandu Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.dan juga bagi anggota HPCI seluruh Indonesia apabila melintas di jalur Pantura yang berkenan monggo singgah di sekretariat kami, saya siap dengan senang hati," pungkas Rita Mayasari. (Uripto GD/Sandi)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com