Selamat Datang!

Kadisnakerin Kota Tegal Raih Penghargaan Ajang Top Profile's Excellence Award

Kadisnakerin Kota Tegal R Heru Setyawan/foto: istimewa

TEGAL (ranahpesisir.com)- 
Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerin) Kota Tegal, R Heru Setyawan mendapatkan penghargaan sebagai Outstanding Figure and Inspiring Visionary Leader of the Year 2021 dari 5 Pilar Media Communication bekerjasama dengan National Awarding Achievement Center dan Venna Event Management dalam acara Top Profile's Performance Excellence Award 2021 di Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung, Jumat (29/1/2021).


Apresiasi dan pengakuan bergengsi ini diberikan kepada Kadisnakerin atas prestasi inovasi dan karya nyata yang berhasil memberi layanan terbaik di bidang Tenaga Kerja dan Perindustrian, sehingga mampu memberi citra positif bagi dinas yang dipimpinnya.


Chairman 5 pilar media communication, Yuli Nurliana menuturkan, dalam rangka mengenalkan figur-figur inovatif di Indonesia, National Awarding Achievement Center mengadakan ajang penghargaan bertajuk "Top Profile's Performance Excellent Award 2021".


Melalui ajang ini  diharapkan masyarakat Indonesia akan mendapatkan inspirasi dari para tokoh yang dianugerahi penghargaan tersebut.


Atas penghargaan yang telah diterima, Kadisnakerin mengadakan acara tasyakuran dan evaluasi bersama seluruh personil Disnakerin di Premiere Hotel Tegal, Senin (1/2/2021).


Kadisnakerin menyampaikan bahwa penghargaan ini dapat terwujud berkat peran serta seluruh staf yang dipimpinnya, yang mampu bekerja secara cepat dan tepat, mengedepankan inovasi dan kreatifitas sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


Analis Bahan Penempatan Tenaga Kerja, Budi Hartono yang mendapat kesempatan menjadi perwakilan JFU menyampaikan kesan yang mendalam mengenai ilmu dan kinerja meningkat yang didapatkan selama kepimpinan Kadisnakerin Heru Setyawan.


Begitu pula Penyuluh Perindustrian, Iswanto yang menyatakan disiplin kerja sebagai ASN meningkat berkat tangan dingin Kadisnakerin.


Kepala Seksi Pembinaan Hubungan Industrial, Siti Chomsyah turut menyampaikan pendapatnya terkait penghargaan yang diterima Kadisnakerin Heru Setyawan. Motto "inovasi tiada henti" selalu ditanamkan kepada staf-stafnya. Dalam bekerja Kadisnakerin selalu mengingatkan semua detil pekerjaan, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan maksimal.


Sekretaris Dinas, Rita Marlianawati turut berpendapat bahwa banyak ilmu yang didapatkan dari sosok Kadisnakerin Heru Setyawan, dan berharap agar kepemimpinannya dalam menegur staf dengan cara lebih ke arah pembelajaran dewasa, sehingga staf tidak terlalu dalam tekanan bekerja.


Dalam kesempatan akhir acara, Kadisnakerin Heru Setyawan berharap dengan diperolehnya penghargaan ini dapat memotivasi diri dan menginspirasi seluruh staf di dinas yang dipimpinnya, dan agar selalu belajar serta bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sebagaimana motto yang selalu dipegang yaitu “if better is possible, good is not enough".(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com