Selamat Datang!

Kapolsek Tegal Barat Apresiasi Giat IWO Bagikan Masker

Kapolsek Tegal Barat Kompol Hj Evi Wijayanti SH saatembagikan masker gratis kepada masyarakat/foto: istimewa 

TEGAL (ranahpesisir.com)- 
Kapolsek Tegal Barat Kompol Hj Evi Wijayanti SH mengapresiasi sekali kegiatan sosial yang dilaksanakan IWO Tegal bagikan ribuan masker dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun 2021.

Kapolsek berharap semoga kepedulian masyarakat lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilitas) dapat menekan penyebaran Covid-19 di Tegal dan dapat merubah zonasi menjadi zona hijau di Kota Tegal.

"Sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan normal dan lancar," ujar Kapolsek, seraya berterima kasih atas giat IWO Tegal.

Kapolsek berharap mudah-mudahan apa yang dilakukan IWO Tegal juga memotivasi komunitas lain di Tegal untuk melaksanakan giat sosial dengan bagi masker dan penerapan Prokes lainnya.

"Selamat Hari Pers Nasional Semoga Semakin Jaya," tutur Kapolsek.


Seperti diketahui, dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 Tahun 2021, Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal menggelar serangkaian acara kegiatan sosial.

Salah satunya bagi-bagi ribuan masker di Kota Tegal. Kegiatan ini dilaksanakan di Perempatan Lampu Merah (Depan Kelurahan Tegalsari) Jalan Hangtuah Kota Tegal, Selasa (9/2/2021) dari pukul 09.00 WIB-selesai.

Hadir pada kegiatan tersebut Pengurus dan Anggota IWO Tegal, Humas Polres Tegal Kota, Jajaran Polsek Tegal Barat, Kepala Kelurahan Tegalsari dan juga Babhinkabtibmas.

Ketua IWO Tegal, Hartadi Setiawan mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian insan pers dalam mengedukasi masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, selalu menerapkan 5M.

"Yang lebih penting sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tegal," tegas Hartadi.(*)




Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com