Selamat Datang!

Komando Brigade Tosan Aji Tegal Raya Dukung Penuh Lembaga Dewan Adat Keraton Surakarta

Komando Brigade Tosan Aji Tegal Raya mendukung penuh Lembaga Dewan Adat Keraton Surakarta Hadiningrat, Minggu (28/2/2021)/foto: istimewa 

SLAWI (ranahpesisir.com)-
Pelestarian budaya merupakan sebuah bentuk dari kegiatan yang dimiliki dengan tujuan untuk melakukan pemertahanan terhadap budaya yang ada pada sebuah daerah, seperti kegiatan kebudayaan yakni tarian, gendingan dan kesenian lainnya.

Terkait diatas, Komando Brigade Tosan Aji Tegal Raya, Bayu Hendra Setiawan SE SH menyampaikan dukungan secara penuh kepada Lembaga Dewan Adat Kraton Surakarta Hadiningrat dalam acara deklarasi yang digelar di Makam Sinuhun Amangkurat Agung di Desa Pesarean Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Minggu (28/2/2021).


"Intinya kami dari Komando Brigade Tosan Aji Tegal Raya mendukung penuh Lembaga Dewan Adat Keraton Surakarta Hadiningrat yang diprakarsai Dra GRay Koes Moertiyah MPd untuk terus melakukan aktifitas berkreasi berkarya dalam rangka pelestarian Adat dan Kebudayaan di Keraton Surakarta Hadiningrat," tegas Bayu Gadro, sapaan akrabnya.

Apresiasi juga datang dari Lembaga Dewan Adat yang diwakili Krisna Budi P. Ia memberikan applaus dan menyampaikan ucapan terima kasih.

"Elok juoos dan luar biasa," ujar Krisna Budi, mengapresiasi.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com