Selamat Datang!

Koramil 01 Pemalang Bentangkan Spanduk Himbauan untuk Masyarakat

Koramil 01 Kodim 0711/Pemalang bentangkan spanduk himbauan bertuliskan "Ayo Jaga Kesehatan, Jangan Kendor Melaksanakan Protokol Kesehatan" di Pasar Induk Buah dan Sayur Pemalang/foto: istimewa

PEMALANG (ranahpesisir.com)-
Dua orang Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01 Kodim 0711/Pemalang membentangkan spanduk bertuliskan ” Äyo Jaga Kesehatan, Jangan Kendor Melaksanakan Protokol Kesehatan” di Pasar Induk Buah dan Sayur Kabupaten Pemalang, Selasa (2/2/2021).


Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian monitoring dan evaluasi penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap dua di Jawa Tengah.


Dalam kesempatan itu, selain himbauan untuk mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan juga memberikan masker ke pedagang atau pengunjung yang ada di pasar sayur dan buah  terbesar di Pemalang ini.


Komandan Rayon Militer (Koramil) 01 Pemalang Kodim 0711 Pemalang Kapten Arm Eko Budiharjo mengemukakan, selain memberikan sosialisasi ke masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran virus Corona juga dilakukan pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung.


“Pembagian masker bagi pedagang dan pengunjung di Pasar Induk Sayur dan Buah Pemalang ini merupakan salah satu upaya dalam memutus rantai penyebaran virus Corona,” ungkap Kapten Eko.


Upaya pemutusan rantai penyebaran virus corona harus dilakukan secara ketat dengan mematuhi protokol kesehatan oleh masyarakat secara umum dan bersama-sama. (swe/*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com