Selamat Datang!

Mensos Tri Rismaharini Kunjungi Pos Pengungsian Banjir Pekalongan

 

Menteri Sosial Tri Rismaharini didampingi Walikota Pekalongan HM Saelany Mahfudz SE dan Wakil Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid SE mengunjungi Pos Pengungsian yang ada di SMKN 2 Kota Pekalongan dan Masjid Al Karomah Tirto, Jumat (12/2/2021)/foto: istimewa

PEKALONGAN (ranahpesisir.com)- Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz SE dan Wakil Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid SE, Jumat dini hari (12/2/2021) mendampingi Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini di Pos pengungsian yang ada di SMKN 2 Kota Pekalongan dan Masjid Al Karomah Tirto.


Dalam kunjungannya, Menteri Sosial membagikan selimut, kasur, obat-obatan, dan perlengkapan bayi kepada para pengungsi.


Selain mengunjungi pos pengungsian korban terdampak banjir, Risma sapaan akrabnya juga meninjau dapur umum yang ada di Stadion Hoegeng Pekalongan.


Mensos mengucapkan terimakasih kepada Walikota Pekalongan dan semua pihak yang sudah berusaha maksimal untuk menangani korban terdampak banjir yang ada di Kota Pekalongan.


"Yang penting korban banjir tidak ada yang terlantar, itu sudah bagus dan saya senang melihatnya," ungkap Risma.


Selain itu, Mensos juga menilai kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan di pengungsian juga sudah bagus walaupun dalam keadaan darurat seperti sekarang ini.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com