Selamat Datang!

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Beri Himbauan Warga

Bhabinkamtibmas Polres Gowa Desa Bontoala berikan edukasi protokol kesehatan kepada warga/foto: istimewa 

GOWA (ranahpesisir.com)-
Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Desa Bontoala melakukan edukasi protokol kesehatan wajib pakai masker, cuci tangan,  dan jaga jarak pada warga, Rabu (24/2/2021).

Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi dalam rangka untuk meningkatkan situasi aman dan kondusif terhadap masyarakat, terutama dalam menerapkan protokol kesehatan guna menekan tingkat penyebaran Covid-19, dan memutus mata rantai klaster baru Covid pada masyarakat.

Tak hanya itu, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberi himbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul dan tidak mengunakan masker. Bagi warga yang tidak menggunakan masker diberikan sanksi sosial berupa teguran.

“Ini semua dilakukan terkait dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Kecamatan Pallangga,” ujarnya. 

Bhabinkantibmas Desa Bontoala berharap, dengan adanya kegiatan sosialisasi yang dilakukan ini supaya masyarakat bisa beraktifitas, dan menumbuhkan kesadaran dalam upaya mencegah hingga menanggulangi penyebaran Covid-19.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com