Selamat Datang!

Muktar, Kades Bulu Terpilih Akan Wujudkan Keadilan Pembangunan

SERTIJAB- Serah terima jabatan Penjabat Kepala Desa Bulu kepada Kades Terpilih dilaksanakan di Balaidesa setempat, Kamis (11/2/2021)/foto: yusmiladi

PEMALANG (ranahpesisir.com)
- Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pj Kepala Desa Desa Bulu Kecamatan Petarukan kepada Kades terpilih Muktar SH berlangsung di Aula Balai Desa Bulu, Kamis (11/02/2021).

Pj Kepala Desa Sri Puryanti SE MM menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga-lembaga desa dan unsur desa masyarakat desa atas kerjasamanya yang baik selama ini, walaupun belum bisa memberikan kontribusi yang banyak karena memang waktu menjabat hanya selama 10 bulan 13 hari.

"Saya ucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru, semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta amanah dan tentunya bisa membawa Desa Bulu lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera," katanya saat memberikan sambutan sertijab.

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar menjaga situasi kondusif yang selama ini tetap terjaga.

"Saya berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi dan kondisi keamanan, karena Desa Bulu terkenal dengan keamanannya, dan selalu menjalin komunikasi yang baik antar masyarakat," katanya lebih lanjut.

Camat Petarukan Drs Sukisman MA juga menyampaikan selamat kepada Kepala Desa Bulu yang sudah dilantik, dan kepada Pj Kepala Desa Bulu yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat. Ia berpesan kepala desa yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik dan dapat melaksanakan amanah masyarakat.

Pj Kepala Desa Bulu Sri Puryanti SE MM dan Kades Terpilih Muktar SH/foto: yusmiladi

"Semoga Desa Bulu bisa lebih maju dan masyarakatnya bisa sejahtera," harap Camat Petarukan.

Sementara, Kepala Desa Bulu Muktar SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Bendungan yang telah mengantarkan saya dan mengamanatkan untuk memimpin di Desa Bulu ini.

"Saya berharap seluruh komponen desa bisa bersinergi untuk mewujudkan impian saya sesuai dengan visi misi pada waktu sosialisasi, terutama tentang peningkatan PADes selama 6 tahun kedepan," ungkap Muktar.

"Saya juga tidak akan membedakan masing-masing Dusun meskipun jumlah suara dukungan terhadap saya berbeda-beda, inilah wujud keadilan pembangunan yang akan saya laksanakan," terang Muktar menambahkan.

Acara sertijab dihadiri oleh Camat Petarukan beserta jajaran Forkompinca (Kapolsek, Danramil), BPD, LPMD dan jajarannya, tokoh masyarakat serta tamu undangan.(yus)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com