Selamat Datang!

Operasi Yustisi di Masa PPKM, Kasdim Pemalang Bagi-bagi Masker

Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto SPd membagikan masker gratis sekaligus memberikan himbauan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat, Jumat (5/2/2021)/foto: istimewa

PEMALANG (ranahpesisir.com)- 
Kodim 0711/Pemalang bersama instansi terkait yang tergabung dalam Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penegakan Protokol Kesehatan dan Penanganan Covid-19 di masa PPKM Kabupaten  Pemalang di bawah pimpinan Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto SPd menggelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Jumat (5/2/2021) pagi.


Tim Monev di bawah pimpinan Kasdim kali ini bergerak menyisir sepanjang jalan raya Comal menuju wilayah Kecamatan Bodeh.

 

Dalam operasinya sepanjang perjalanan Tim Monev memberikan himbauan kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Tim juga membawa slogan-slogan ajakan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan," ungkap Kasdim.

 

Di sela kegiatan tersebut Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto SPd menyampaikan, patroli pagi ini menyasar para pengguna jalan baik pejalan kaki maupun yang berkendaraan.


“Kami bersama instansi terkait lainnya akan gencar dalam melakukan pendisiplinan protokol kesehatan terkait Covid-19, khususnya pada masa PPKM ini di tempat-tempat banyak mobilitas warga dengan tujuan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kqbupaten Pemalang," pungkasnya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com