Selamat Datang!

Pasangan Agung-Mansur Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang

RESMI DILANTIK- Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Terpilih, Agung-Mansur resmi dilantik secara virtual di Pendopo Kabupaten Pemalang, Jumat (26/2/2021)/foto: Uripto GD

PEMALANG (ranahpesisir.com)
-  Pasangan Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat resmi dilantik jadi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, Jumat (26/2/2021).

Acara pelantikan secara virtual bertempat di Pendopo Kabupaten Pemalang di hadiri segenap Forpimda dan tamu undangan serta para relawan AMAN.

Acara pelantikan dijaga ketat oleh pihak aparat TNI-Polri, Satpol PP dan jajaran Dishub Kabupaten Pemalang.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pada saat mengambil sumpah berpesan dan mengingatkan bahwa sumpah yang di ucapkan selain di saksikan diri sendiri juga di saksikan oleh Alloh SWT serta masyarakat.

"Untuk itu bekerjalah dengan baik dan bersungguh sungguh demi pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat," pesan Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah juga mewanti wanti jangan sampai para Bupati dan Walikota yang telah di lantik dan bersumpah melanggar sumpah dan janjinya.

Masyarakat dan kolega juga turut berpesan dan berharap usai di lantiknya Agung-Mansur secara sah jadi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang.

Topik Hidayatulloh, tokoh fenomenal selaku Pembina Tim Relawan AMAN /foto: Uripto GD

Seperti Topik Hidayatulloh tokoh fenomenal selaku Pembina Tim Relawan AMAN dari Desa Wanarata Kecamatan Bantarbolang. Ia berpesan agar Agung dan Mansur bisa merasakan apa yang di rasakan oleh rakyat Pemalang.

Koordinator Relawan AMAN Kabupaten Pemalang, H Ir Sulatif Julianto/foto: Uripto GD

Hampir senada disampaikan oleh H Ir Sulatif Julianto, tokoh politik, pengusaha yang juga pernah menjabat anggota DPRD Kabupaten Pemalang serta Koordinator Relawan AMAN Kabupaten Pemalang yang mengajak untuk mengawal Agung-Mansur dalam menjalankan tugasnya.

"Mari kita kawal dan dukung Bapak Agung-Mansur dalam menjalankan tugasnya, agar bisa membangun Kabupaten Pemalang lebih maju dan sejahtera serta bisa berlaku adil untuk masyarakat Kabupaten Pemalang," kata Sulatif Julianto.

Budi Raharjo mantan Sekda Kabupaten Pemalang/foto: Uripto GD 

Lain, namun hampir sama pesan dari Budi Raharjo mantan Sekda Kabupaten Pemalang

"Usai di lantik dan secara sah Pak Agung dan Pak Mansur jadi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, ini berarti beliau mengemban amanah dan bekerja untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang," sebutnya.

"Bukan untuk salah satu golongan baik itu 02, 01 atau partai yang mengusungnya, mari kita sebagai masyarakat kawal dan dukung dalam menjalankan tugasnya, semoga amanah dan istiqomah," pungkas Budi Raharjo, penuh harap. (Uripto GD/Sandi)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com