Selamat Datang!

Peduli Kampung Tangguh PPKM Mikro, Polres Tolikara Berikan Sembako

 

Dua pekan pencanangan kampung tangguh di Desa Kogimage oleh TNI-Polri dan Tenaga Kesehatan, Kasat Binmas Iptu Widada bersama Bhabinkamtibmas berikan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Selasa  (23/2/2021)/foto: istimewa

TOLIKARA (ranahpesisir.com)- Sudah berjalan dua pekan pencanangan Kampung tangguh di Desa Kogimage oleh TNI-Polri dan Tenaga Kesehatan, Kasat Binmas Iptu Widada bersama Bhabinkamtibmas berikan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Selasa (23/2/2021).

Kasat Binmas Polres Tolikara didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Rambo Womsiwor selalu mengedepankan sikap humanis ketika berhadapan dengan masyarakat di Posko Kampung Tangguh PPKM Mikro

Setelah menyerahkan sembako, Iptu Widada mengajak kepada masyarakat untuk selalu mempertahankan disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari ancaman Covid-19.

“Kampung tangguh ini di buat tidak terlepas dari peran kepala kampung untuk selalu mengingatkan warga yang ada di sini. Berharap kita semua dapat menjadi motor penggerak menyelamatkan Bangsa Indonesia dari Virus Covid-19,” tutur Kasat Binmas.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas juga mengingatkan untuk bergandeng tangan dengan pihak keamanan demi menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.(*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com