Selamat Datang!

Pemkab Brebes Lakukan Penyemprotan Disinfektan kebSejumlah Pasar

Pemkab Brebes  melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan bersama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BPBD) melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah pasar tradisional, salah satujya Pasar Bulakamba, Sabtu (6/1/2021)/foto: istimewa

BREBES (ranahpesisir.com)- 
Pemerintah Kabupaten Brebes melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Kerja bareng Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Brebes melalukan sterilisasi dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah titik pasar tradisional wilayah pantura Brebes, Sabtu (6/2/2021)


Adapun pasar yang disemprot disinfektan yakni Pasar Limbangan, Pasar Pesantunan, Pasar Bulakamba dan Pasar Klampok. Sterilisasi dilakukan dengan mengerahkan kendaraan milik BPDB dan petugas berpakaian Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.


Dalam rangka memutus dan menekan penyebaran Covid-19 Pemda Brebes dalam hal ini


Kepala Bidang Perdagangan, Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Maryono SE usai kegiatan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah pasar tradisional di wilayah pantura Brebes menghimbau kepada gerakan koperasi, pelaku UMKM dan perdagangan agar mensukseskan "Gerakan Jateng dirumah Saja" dengan cara tinggal di rumah/kediaman/tempat tinggal dan tidak melakukan aktifitas diluar lingkungan rumah.


Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memutus dan menekan penyebaran Covid-19. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 6 dan 7 Februari 2021.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com