Selamat Datang!

Pengukuhan Pembentukan KOTI Pemuda Pancasila MPC Brebes

 

Pengukuhan pembentukan Komando Inti Pemuda Pancasila MPC Brebes/foto: istimewa

BREBES (ranahpesisir.com)-  Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Brebes Wahyudin Noor Aly (Goyud) bersama jajaranya dan beberapa kandidat Komando inti (KOTI) yang terpilih dari masing-masing ranting mengadakan gelar pengukuhan di halaman Alun Alun Kota Brebes, Jumat (5/2/2021).


Pengukuhan ini sebagai wujud Apresiasi dan Integritas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Brebes yang menembus angka puluhan ribu KTA yang tersebar di 17 kecamatan Kabupaten Brebes. 


Ranting Pemuda Pancasila (RPP) Desa Wanasari terpilih tiga Man Power dengan basic jabatan, Bob Hermanto sebagai Ketua Ranting didampingi Waketu Slamet Mulyadi (Igos) dan di iringi dengan KOTI Ranting Wanasari yaitu Bung Wiro Pasakera. 


Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Wanasari Bob Hermanto berharap dengan adanya pembentukan Komando inti (KOTI) baru di MPC dapat menyumbang  OPINI dan Ide ide kreatif yang membangun dan membuat MPC semakin berkembang.


Sangat disayangkan pada kesempatan pembentukan KOTI tersebut dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Wanasari yang di Nahkodai oleh Toridin tidak mengirimkan anggotanya, justru dari ranting-rantinglah yang lebih pro aktif dan menunjukan existensinya.


"Kepada rekan-rekan semua mari kita tunjukan bentuk solidaritas Ormas PP di Kabupaten Brebes, dengan Motto Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang," ajaknya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com