Selamat Datang!

Polres Pekalongan Bagikan Ribuan Masker Gratis Untuk Masyarakat

Polres Pekalongan bagikan ribuan masker gratis untuk masyarakat, Senin  (2/1/2021)/foto: yuli

KAJEN (ranahpesisir.com)- 
Berbagai cara ditempuh jajaran Polres Pekalongan guna mensosialisasi serta mendisiplinkan protokol kesehatan bagi seluruh masyarakat wilayah Kabupaten Pekalongan, diantaranya dengan bagi-bagi masker gratis di seluruh pasar tradisional yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan secara serentak, Senin (1/2/2021)


Kapolres Pekalongan AKBP Darno SH SIK mengatakan bahwa pembagian masker secara gratis ini adalah untuk membantu warga serta mengingatkan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker apabila keluar rumah.


Hal tersebut sebagai upaya membantu pemerintah dalam memutus jaringan rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.


“Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar turut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” terang AKBP Darno.


Lebih lanjut AKBP Darno mengatakan, di masa pandemi Covid-19 saat ini, kita harus membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan selalu menjaga jarak. Hal itu dilakukan semata-mata untuk menekan penyebaran Covid-19.


“Kita berharap dengan meningkatnya kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol Kesehatan ini, akan berkontribusi dalam menekan penyebaran Covid-19,” pungkas AKBP Darno. (Yuli-Er$hi)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com