Selamat Datang!

Safari Subuh, Kapolres Tegal Kota Jalin Silaturahmi Pererat Ukhuwah

Suasana baru safari subuh berjamaah oleh Kapolres Tegal AKBP Rita Wulandari Wibowo SIK MH bersama Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar SIP dilaksanakan di Masjid Baitul Hikmah Kota Tegal, Jumat (5/2/2021)/foto: istimewa

TEGAL (ranahpesisir.com)- 
Sebagai saran menjalin silaturahmi dan pererat ukhuwah sesama muslim, Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo SIK MH beserta jajaran dan Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar SIP beserta jajaran melaksanakan safari subuh berjamaah di Masjid Baitul Hikmah Kota Tegal, Jumat (5/2/2021).

 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tegal Kota memberikan himbauan tentang vaksinasi dan berharap masyarakat mendukung gerakan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah. Selain itu juga membagikan masker kepada jamaah serta edukasi untuk tetap melakukan protokol kesehatan.


"Saya menghimbau agar masyarakat tidak takut melakukan vaksin, jangan percaya dengan hoax yang beredar tentang vaksin. Insha Allah, bulan Maret vaksin akan dialokasikan di Kota Tegal," jelas Kapolres Tegal Kota.


Sedangkan, Dandim 0712/Tegal yang ikut serta dalam kegiatan safari subuh menyampaikan bahwa pandemi belum usai, maka masyarakat diminta untuk tetap menjaga protokol kesehatan.


"Pandemi masih belum usai, diharapkan kita semua dapat bekerjasama meminimalisir angka Covid-19 yang masih tinggi di Kota Tegal, dan jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan," tegas Dandim.


Masih dalam kesempatan yang sama, Kapolres Tegal Kota meminta agar masyarakat Kota Tegal benar-benar dapat menerapkan protokol kesehatan dengan 5M dan menjaga imun.


"Bergerak bersama mencegah penularan dan penyebaran Covid-19," tandas Kapolres. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com