Selamat Datang!

Sebanyak 150 Atlet Taekwondo Latihan Bersama di GOR Wisanggeni Tegal

Sebanyak 150 atlet Taekwondo berlatih bersama di GOR Wisanggeni Kota Tegal, Minggu (28/2/2021)/foto: istimewa 

TEGAL (ranahpesisir.com)-
Sebanyak 150 Atlet Taekwondo asal Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes megikuti latihan bersama di Gedung Olah Raga (GOR) Wisanggeni Kota Tegal, Minggu (28/2/2021).

Sabam Hendra, pelatih asal Provinsi Jateng mengatakan dengan adanya latihan bersama akan menambah pengalaman terkait tehnik taekwondo.

"Selain itu latihan bersama untuk memotivasi para atlet yang nantinya akan berlaga di kejuaraaan tingkat daerah, provinsi, nasional, dan internasional supaya dapat bersaing mendapatkan juara, serta memberikan warna seni taekwondo tersendiri," ungkapnya.

Pelatih Taekwondo asal Kota Tegal, Sabam Pendi menjelaskan latihan bersama ini intinya untuk menjalin silaturohmi dan supaya kenal satu sama yang lainya. Menurutnya, dengan latihan bersama tentunya untuk menyeragamkan tehnik Taekwondo dan memberi motifasi para atlet agar semangat dalam latihan.


"Bagi adik-adik yang belum bergabung bisa latihan bersama seniornya. Latihan bersama ini rencananya akan diadakan 1 atau 2 minggu sekali," jelasnya.

Sementara salah satu orang tua atlet, Yayan sangat mendukung sekali dengan adanya latihan bersama ini. Ia berharap kedepan lebih dimaksimalkan supaya bisa bersaing sampai di tingkat nasional maupun internasional.

Senada diungkapkan Mulyanto yang juga orang tua dari salah satu atlet. Dirinya menginginkan supaya latihan bersama bisa dijadwalkan bergiliran. Sekarang di Kota Tegal, latihan berikutnya bisa di Kabupaten Brebes dan di Kabupaten Tegal. 

"Hal ini sangat baik dilakukan untuk menambah pengalaman para atlet. Karena semakin banyak pengalaman, peluangnya semakin besar untuk meraih juara," tutupnya.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com