Selamat Datang!

STMIK Widya Pratama Pekalongan Gelar Wisuda Sarjana dan Ahli Madya

STMIK Widya Pratama Pekalongan gelar wisuda sarjana dan ahli madya di Gedung C kampus setempat, Rabu (3/1/2021)/foto: istimewa

PEKALOANGAN (ranahpesisir.com)- 
Wisuda Sarjana dan Ahli Madya STMIK Widya Pratama, dilaksanakan di Gedung C STMIK Widya Pratama Pekalongan.


Acara kali ini dilangsungkan secara 2 sesi. Dimana sesi pertama telah dilaksanakan Rabu pagi pukul 09.00 WIB.


Acara dimulai dengan Pembukaan oleh Ketua Senat, Dicke JSH Siregar M Kom, dilanjutkan pembacaan SK tentang kelulusan Sarjana Teknik Informatika Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020 oleh Taryadi MCs dan sambutan dari Ketua STMIK Widya Pratama Pekalongan Sattriedi Wahyu Binabar M Kom.


Untuk sesi pertama, mahasiswa yang diwisuda yakni dari Progdi Teknik Informatika sejumlah 75 orang.


Diantaranya terdapat 4 mahasiswa yang dinyatakan Cumlaude yakni Ghani Indriansyah dengan IPK 3,86, Didik Yogo Suro Prasojo dengan IPK 3,84, Irfan Maulana dengan IPK 3,51, dan Muhammad Falaakh Aqil dengan IPK 3,76, dilanjutkan dengan pemberian Ijazah kepada mahasiswa Program Studi Teknik Informatika. 


Adapun pemberian penghargaan kepada wisudawan dengan prestasi dan karya terbaik dari Progdi Teknik Informatika. Wisudawan dengan prestasi terbaik jatuh kepada Izzat Barqi Muhammad dengan IPK 3,92 dengan predikat pujian, sedangkan wisudawan dengan karya terbaik jatuh kepada Yahya Noer Widyatno dengan karya yang berjudul “Virtual QR Code Untuk Pendataan Makam di Taman Makam Pahlawan Kota Pekalongan”.


Selanjutnya di sesi Wisuda Kedua yang berlangsung pada Rabu siang sekitar pukul 13.00 WIB akan dilanjutkan dengan diwisudanya mahasiswa dari Program Studi S1 Sistem Informasi, D3 Manajemen Informatika, dan D3 Komputerisasi Akuntansi.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com