Selamat Datang!

Tak Ada Lagi Ruang Teror dari KKB untuk Warga Intan Jaya, Bupati dan Kapolres Kompak Bagi Sembako

Kapolres Intan Jaya AKBP I Wayan G Antara dan Bupati Intan Jaya Natalis Tabuni bagikan sembako ke warga kampung Bilogai, Kunbalagupa dan Puyagiya yang mengungsi di Gereja Santo Misael Sigupa, Minggu (14/2/2021)/foto: istimewa 

INTAN JAYA PAPUA (ranahpesisir.com)
- Kapolres Intan Jaya, AKBP I Wayan G Antara dan Bupati Intan Jaya Natalis Tabuni bagikan sembakoke warga kampung Bilogai, kampung Kunbalagupa dan kampung Puyagiya yang mengungsi atau mengamankan diri di Gereja Santo Misael Sugapa, Minggu (14/2/2021).

Warga dari 3 kampung tersebut mengungsi sejak 9 Februari 2021. Jumlah warga yang mengungsi mencapai 655 jiwa. 394 dewasa dan 261 sisanya adalah anak anak.

Bantuan yang diberikan berupa mie, susu, sarden,gula, kopi. Secara simbolis bantuan dari Bupati, Kapolres dan Ketua DPRD Intan Jaya, Panius Wonda diterima oleh Pastor Yustinus Rahangiar.

Selain memberikan bantuan logistik, rapat lanjutan juga dilaksanakan untuk mencari solusi meningkatkan keamanan di Intan Jaya.

"Tidak ada lagi ruang teror dari kelompok bersenjata kepada masyarakat Intan Jaya," seru Kapolres Intan Jaya. Berkoordinasi dangan TNI dan Forkopimda, pergerakan kelompok bersenjata akan segera ditindak tegas terukur.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com