Selamat Datang!

Walikota Pekalongan Resmikan Kantor IPHI)

 

Walikota Pekalongan HM Saelany Mahfudz resmikan kantor Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Pekalongan/foto: istimewa

PEKALONGAN (ranahpesisir.com)- Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz meresmikan kantor Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Pekalongan, Rabu (10/2/2021) 


Dalam sambutanya Walikota menuturkan dengan diresmikanya gedung kantor IPHI Kota Pekalongan diharapkan seluruh kegiatan maupun tata kelola organisasi IPHI Kota Pekalongan dapat berjalan dengan tertib, baik dan lancar.


"Harapan ini kiranya bukan sesuatu yang berlebihan, namun sifatnya lebih mendasar. Karena, sebuah organisasi yang tata kelolanya baik, maka akan baik juga jalanya roda organisasi tersebut," terang Saelany.


Selain itu, Walikota juga mengajak kepada segenap pengurus IPHI untuk lebih memperhatikan penataan administrasi baik dengan penataan barang barang inventaris dan aset maupun yang terkait sumber daya manusia.


"Organisasi yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan maka keberadaan IPHI diharapkan mampu berkiprah di tengah masyarakat, sehingga keberadaan dan manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat " tambahnya.(*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com