Selamat Datang!

Walikota Pekalongan Serahkan 19 SK Pensiun, THT dan Karip

Walikota Pekalongan HM Saelany Mahfudz menyerahkan SK Purna Tugas dan Tabungan Hari Tua (THT) serta Kartu Identitas Pensiun (Karip) kepada 19 calon pensiunan/foto: istimewa
 
PEKALONGAN (ranahpesisir.com)- 
Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz menyerahkan Surat Keputusan (SK) Purna Tugas dan Tabungan Hari Tua (THT) serta Kartu Identitas Pensiun (Karip) kepada 19 calon pensiunan terhitung mulai tanggal 1 Februari 2021 dan ahli waris PNS yang meninggal, diruang Jetayu, Kamis (28/1/2021) kemarin.

19 calon pensiunan tersebut diantaranya Khaqiqoh dari SD Tegal Rejo, dr Udi Suhono dari RSUD Bendan, Rosidah dari Dinas Pendidikan, dan Rachmi Mutia dari Dinas Lingkungan Hidup. 

Walikota Pekalongan mengucapkan selamat dan terimakasih sebesar-besarnya kepada para ASN yang memasuki purna tugas atas pengabdian yang mereka emban selama bertugas di lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan.

“Atas nama Pemerintah Kota Pekalongan, kami mengucapkan selamat dan terimakasih kepada ASN yang memasuki purna tugas atau pensiun hari ini. Masa pensiun merupakan masa sebagai abdi negara telah terpenuhi, bukan berarti pengabdian telah berhenti sampai di sini, akan tetapi bisa berkarya dan mengabdikan diri kepada masyarakat sekitar di lingkungan tempat tinggalnya serta memberikan sumbangsih untuk bangsa dan negara,” terang Saelany.

Saelany juga mengingatkan kepada para pensiunan jangan mudah terbuai dengan iming-iming berbagai tawaran investasi bodong.

Menurutnya, para pegawai yang sudah memasuki usia pensiun untuk bisa lebih cerdas dalam mengelola dana pensiunnya.

"Kami berharap uang THT yang diterima bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan jangan mudah tergiur dengan iming-iming investasi atau bisnis yang tidak jelas, yang menjanjikan keuntungan besar tanpa harus bekerja keras. Karena banyak sekali oknum di luar sana yang memanfaatkan para pensiunan untuk dijadikan korbannya,” tegas Saelany.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com