Selamat Datang!

Wujud Apresiasi, Kapolres Serahkan Foto Pemenang Festival Batang Maskeran ke Bupati

 

Bupati Batang Wihaji bersama Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka/foto: istimewa

BATANG (ranahpesisir.com)- Bupati Batang Wihaji mengapresiasi kreativitas generasi milenial yang mampu memanfaatkan teknologi fotografi dan videografi untuk menyosialisasikan disiplin bermasker kepada masyarakat.

“Karya-karya terbaik generasi muda patut didukung sepenuhnya, karena bisa memotivasi warga Batang agar mematuhi protokol kesehatan, salah satunya disiplin memakai masker saat beraktivitas di ruang publik,” kata Bupati Batang Wihaji usai menerima foto pemenang Festival Batang Maskeran, di ruang kerjanya, Senin (22/2/2021).

Menurutnya, teknologi sangat berperan penting dalam kehidupan manusia. Setiap detik manusia tidak dapat terpisah dengan teknologi digital, maka foto dan video hasil karya mereka selayaknya dipublikasikan di media sosial, agar masyarakat Kabupaten Batang mengetahui bahwa masker adalah salah satu cara memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Mari pakai masker supaya semuanya terlindungi,” imbaunya.

Sementara itu, Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka mengatakan, lomba ini digelar untuk mencetak agen-agen baru dari kalangan milenial, yang bisa menyebarkan kepada masyarakat Kabupaten Batang tentang pentingnya bermasker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Memakai masker adalah cara paling mudah untuk melawan Covid-19, namun harus terus digencarkan melalui pemanfaatan teknologi digital, supaya pesan disiplin bermasker tersebar luas,” tegasnya.

Kapolres mendukung imbauan Bupati Wihaji, dengan disiplin memakai masker sama saja melindungi diri sendiri dan orang lain.

Ia berharap, ajakan untuk mematuhi protokol kesehatan tidak berhenti sampai di sini saja, tetapi akan terus didengungkan melalui berbagai media sosial.(*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com