Selamat Datang!

13 Hari Pelaksanaan Ops Bina Kusuma, Iptu Widada Kunjungi 2 Kampung Binaan


TOLIKARA (ranahpesisir.com)-
Memasuki hari ke-13 Ops. Bina Kusuma Matoa Ta. 2021, Kasat Binmas Iptu Widada mengunjungi 2 Kampung binaannya demi bertatap muka langsung dengan masyarakat didesa Bandia dan masyarakat desa Kolengger, Senin (22/03).

Selain melaksanakan kunjungan untuk bertatap muka langsung, Kasat Binmas Bersama personel Bripka Rambo D Womsiwor, Brigpol Petrus H dan Bripda Derek Letlora juga memberikan bantuan kepada masyarakat desa Kolengger dan desa Bandia berupa Sembako yang diterima langsung oleh ibu Itera Bogum.

Iptu Widada menyatakan, bahwa setiap personel yang terlibat dalam Ops Bina Kusuma selalu mengajak kepada masyarakat agar tetap menjaga kampungnya tetap aman dan kondusif.

“Kepada masyarakat diharapkan tidak mengikuti prilaku buruk atau melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri seperti mengkomsumsi Miras dan nakroba. Kemudian pada situasi pandemi Covid-19 masyarakat juga diminta untuk tetap mematuhi Prokes,” ujarnya.

Iptu Widada menegaskan kepada orang tua yang telah memliki anak agar segera disekolahkan apabila usianya telah mencukupi dengan baik. Agar anak kita semua tidak mudah terpengaruh dengan faktor lingkungan pergaulan bebas sehingga masa depan anak menjadi lebih cerah. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com