Selamat Datang!

2 Penekanan Kapolres Tolikara Pada Anev ; Tugas Dan Disiplin


TOLIKARA (ranahpesisir.com)-
Kapolres Tolikara AKBP DR. Yuvenalis Takamully, SH., MH memipin Analisa dan evaluasi kepada personel Mapolres Tolikara dengan menekankan kedisiplinan dan tugas yang diberikan, Senin (22/03).

Kapolres Tolikara mengatakan, kepada seluruh personel Mapolres Tolikara untuk saling mengingatkan dalam setiap pelaksanaan tugas. Setiap kekurangan yang dialami oleh personel diluar kemampuan merupakan hal yang wajar oleh karena itu untuk menjadi perhatian kepada seluruh personel.

“Secara umum kepada masing-masing bagian dan fungsi harus berjalan baik, sebagai pusat operasional sentralnya kita berpatokan kepada bagian Ops Polres Tolikara. Setiap pelaksanaan tugas yang kita lakukan wajib dilaporkan ke Polda Papua, jadi sangat dibutuhkan dokumentasi para Kabag dan Kasat sebagai pimpinan harus aktif dalam mengarahkan setiap anggotanya,” ucap Kapolres Tolikara.

Kapolres menammbahkan, kepada Kasat Binmas untuk memberi perintah kepada personelnya agar setiap hari menyambangi masyarakat. Apabila terdapat persoalan dapat dikomunikasikan dengan baik terhadap setiap kepala kampung. Personel wajib peka dalam bertugas dilapangan untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat untuk menjaga Kamtibmas. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com