Selamat Datang!

ACT Tegal Bagikan Domba Gratis untuk Pesantren


TEGAL (ranahpesisir.com)-
Sebanyak 21 domba disalurkan kepada Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Al-Ikhlas Bongkok Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal yang merupakan wakaf dari YBM PLN Tegal. Program bagi-bagi domba gratis ini disebut dengan Wakaf Ternak Produktif (WTP) yang merupakan salah satu program masterpiece Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tegal.

Kehadiran WTP, mampu menjadi pilar penunjang pemberdayaan pesantren. Secara garis besar, tujuan program WTP adalah untuk memberdayakan potensi pondok pesantren, melakukan pembinaan pada santri agar lebih profesional, yang selanjutnya akan disalurkan untuk hewan qurban berkualitas.

Hadirnya program ini juga akan menggulirkan kemanfaatan yang besar bagi pesantren sehingga kemanfaatan tersebut akan terus menerus berkembang dan bertambah, insyaa Allah. Inilah satu bukti lagi bahwa wakaf mampu menjadi instrumen kebangkitan dan kemandirian ekonomi umat. Yuk berkontribusi dalam program Wakaf Ternak Produktif!. Kamu bisa ikutan dengan menyalurkan sedekah terbaik melalui BNI Syariah 66 0000 1168 atas nama Global Wakaf. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com