Selamat Datang!

Agus Setiawan Resmi Dilantik Jadi Perangkat Desa

Kades Lumingser Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal Drs H Rokhidin saat melantik perangkat desa Agus Setiawan di balaidesa setempat/foto: suseno aji

SLAWI (ranahpesisir.com)
-  Agus Setiawan SH resmi dilantik sebagai Perangkat Desa Lumingser Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal oleh Kepala Desa setempat Drs H Rokhidin, di balaidesa setempat, Rabu (17/3/2021) kemarin.

Dalam kegiatan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa tersebut, Rokhidin berharap kepada Agus Setiawan dapat menjalankan amanahnya dengan sebaik - baiknya sebagai perangkat desa apalagi sebagai Kaur Keuangan.

Delain itu pihaknya berharap sebagai perangkat desa dapat bekerja sama dengan perangkat lainya, khususnya dalam memberikan pelayanan sebab adanya perangkat desa adalah untuk mengabdi kepada masyarakat.  

Selain berjalan dengan lancar dan khidmat, kegiatan pelantikan dan sumpah jabatan tersebut juga tetap menerapkan protokol kesehatan.

Acara pelantikan juga di hadiri Camat Adiwerna Mukhamad Natsir yang dalam sambutanya berpesan agar sebagai perangkat desa harus siap serta penuh kesabaran dalam melayani masyarakat.

"Disamping itu harus siap mendapat masukan atau saran dan juga harus bisa mengayomi," tegas Natsir. (seno)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com