Selamat Datang!

Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Dikukuhkan Sebagai Warga Kehormatan Kodim 0711/Pemalang


PEMALANG (ranahpesisir.com)-
Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST MSi dan Wakil Bupati Mansur Hidayat ST kini resmi menjadi Warga Kehormatan Kodim 0711/Pemalang. Pengukuhan tersebut dilakukan oleh Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan SIP MHan, di lapangan Makodim 0711/Pemalang, Selasa (2/3/2021).

Pengukuhan warga kehormatan bagi Bupati dan Wakil ditandai dengan pemakaian jaket loreng secara simbolis kepada Wakil Bupati Pemalang sebagai  pengikat kemitraan antara Pemerintah Daerah dengan Kodim 0711/Pemalang.

"Atas nama Kodim 0711/Pemalang, saya Letkol Inf Irvan Christian Tarigan SIP MHan, Komandan Kodim 0711/Pemalang mengucapkan “selamat” atas telah dilantiknya Bapak Mukti Agung Wibowo ST MSi dan Mansur Hidayat ST sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, teriring harapan semoga pembangunan di Kabupaten Pemalang ini dapat semakin baik dan semakin maju, serta mampu mewujudkan masyarakat yang unggul, mandiri, sejahtera dan bermartabat," kata Dandim dalam sambutannya.

Menurutnya, dengan telah dilaksanakannya upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, maka Kodim 0711/Pemalang menjadikan Mukti Agung Wibowo Bupati Pemalang dan Mansur Hidayat sebagai warga kehormatan Kodim 0711/Pemalang.

"Pengukuhan warga kehormatan adalah sebagai wujud penghargaan kepada tokoh yang dianggap memberikan dukungan dan perhatiannya kepada kemajuan dan perkembangan Kodim 0711/Pemalang," ungkap Dandim.


Disamping itu, pengukuhan tersebut juga sebagai bentuk apresiasi atas keteladanan jiwa, sikap, semangat dan komitmen yang tinggi yang diberikan kepada Kodim 0711/Pemalang.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kegotong royongan, sehingga menciptakan sinergitas antara Kodim 0711/Pemalang beserta jajarannya dengan Pemerintah Kabupaten Pemalang,  karena kebersamaan merupakan salah satu modal utama dalam meraih keberhasilan melaksanakan tugas-tugas dalam membangun Kabupaten Pemalang," terang Dandim.

Dandim menambahkan, dengan bersatu padu, bergandeng tangan dan gotong royong tanpa memandang perbedaan suku, agama, ras dan golongan, didasari rasa nasionalisme yang tinggi maka akan terbangun keharmonisan yang sinergi.

Sementara Bupati Pemalang melalui Wakil Bupati Mansur Hidayat mengucapkan terima kasih banyak kepada Dandim yang telah mengukuhkan Bupati Pemalang dan Wakil Bupati sebagai warga kehormatan Kodim 0711/Pemalang 

”Kedepan senergitas antara Kodim 0711/Pemalang dengan Pemda Pemalang semakin meningkat dan lebih maju lagi," harap Wabup.

Menurutnya, suatu kebanggaan tersendiri buat dirinya menjadi warga kehormatan Kodim 0711/Pemalang.

Selain Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan Dandim 0711/Pemlang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, turut hadir pula Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho SIK MSi, Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang Roy Rovalino Herudiansyah SH MH, Kadispermasdes Kabupaten Pemalang Drs Tutuko Raharjo MSi para Perwira Staf dan Danramil serta anggota jajaran Kodim 0711/Pemalang, serta OPD Kabupaten Pemalang (dim0711/*)


Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com